Greetings dalam Bahasa Inggris

February 20th, 2009

Berikut ini adalah respon untuk artikel berjudul “Apa Kabar dalam Bahasa Inggris” yang membahas mengenai cara menanyakan kabar kepada lawan bicara (atau biasa disebut greetings atau accosting dalam bahasa Inggris).
Kesan pertama itu penting. Oleh karena itu, Anda harus memilih ekpresi greetings yang tepat. Terlebih bila Anda berhadapan dengan penutur asli.
Dahulu, sekitar 15 tahun yang lalu, … selengkapnya baca Greetings dalam Bahasa Inggris



Artikel Terkait:

Alasan Belajar Bahasa Inggris Mengapa Bahasa Inggris
Mungkin Anda memiliki berbagai alasan untuk tidak meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda: Anda terlalu sibuk, bahasa Inggris terlalu sulit atau Anda tidak membutuhkan kemampuan berbahasa Inggris....

Bagaimana Bahasa Inggris Berkembang
Bahasa Inggris selalu berubah. Jutaan orang di seluruh dunia berbicara bahasa inggris. Setiap hari, banyak inovasi dan penemuan baru yang bermunculan baik di bidang musik, teknologi, olahraga dan...

Fakta Unik Mengenai Bahasa Inggris
Apakah Anda berpikir Anda tahu banyak mengenai bahasa Inggris? Simaklah sejumlah fakta menarik mengenai bahasa Inggris berikut: ?Stewardesses? adalah kata terpanjang yang dapat diketik di keyboard...

Tips Cepat Bisa Bahasa Inggris
Ada jurus yang sangat ampuh agar Anda dan saya cepat bisa bahasa inggris. Kalau Anda sudah bisa, saya rasa tips cepat bisa bahasa Inggris ini perlu Anda informasikan pada teman-teman atau siapa saja...

Belajar Tenses Bahasa Inggris Online
Sebagai pemain bisnis internet mungkin Anda sering menulis dalam bahasa Inggris dan masih mengalami kesulitan dengan Tense Bahasa Inggris maka Anda bisa Belajar Tenses gratis secara online sekarang....



Baca Juga:

Bahasa Inggris Cepat
Apa yang menyebabkan selama ini belajar bahasa inggris kita sepertinya demikian pelan berhasil ? umumnya sih karena caranya saja kok yang perlu BEDA. beda caranya beda pula hasilnya dalam belajar bahasa inggris tersebut.

Bahasa Inggris Gratis
Apa yang menyebabkan selama ini belajar bahasa inggris kita rupanya demikian pelan menghasilkan ? biasanya sih karena caranya saja kok yang perlu BEDA. kan beda cara beda pula hasilnya dalam belajar bahasa inggris tersebut.

Mau Jagoan Bahasa Inggris?
Saya rasa mungkin Anda telah mempelajari bahasa inggris sungguh cukup serius, yang jadi masalah adalah hasilnya belum kok kayaknya masih jauh deh dari harapan . Mungkin cara belajarnya tuh yang kurang tepat . Ya dong kalo berbeda cara beda pula hasilnya dalam mempelajari bahasa inggris tersebut.

Uang Dan Bahasa Inggris
Untuk kali ini saya mau cerita sedikit berhubungan dengan uang dan bahasa inggris ya. sekelumit curhat saya berkaitan dengan kelompok belajar bahasa inggris nih, di grup tsb saya menemukan fakta bahwa teman2 yang sedang belajar bahasa inggris itu sepertinya tidak senang dengan uang. Mungkin artikel pendek ini ini keliru juga, tetapi faktanya yang saya temui memang seperti itu, Silahkan Anda baca artikel pendek dari saya berhubungan dengan hal itu. Selengkapnya monggo dibaca Gan.

Gratis Newsletter Bahasa Inggris
Beda cara beda pula hasilnya dalam belajar itu.

«
»

Greetings dalam Bahasa Inggris
Bookmark and Share

Peluang Usaha
Uang bukan segalanya tetapi sangat penting
Penghasilan 24 Jam
Foredi